Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Pacaran Billy Adik Olga?

Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Pacaran Pacar dengan Billy Adik Olga Syahputra - Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, kabarnya sudah punya pacar. Gadis cantik yang diberitakan dekat dengannya ternyata adalah Syahnaz Sadiqah yang tak lain adalah adik dari Raffi Ahmad.
Syahnaz Pacaran dengan Raffi Ahmad
Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad
Benarkah ada jalinan asmara di antara keduanya?

Saat ditemui media, Billy tak menampik kabar bahwa dirinya memang dekat dengan gadis berambut panjang tersebut. Namun ia menegaskan bahwa kedekatannya hanyalah sebatas teman biasa.
“Kalau dibilang lagi deket, namanya temen, kita saling berbagi cerita-lah,” ujarnya. “Lagi deket, lagi deket sebagai teman. Paling nanya-nanya aja sih, Naz kamu di mana, lagi kuliah atau apa, ya… selayaknya temen.”
Syahnaz dan Billy kini memang tengah bersahabat, namun bukan tidak mungkin keduanya akan benar-benar berpacaran dalam waktu dekat. Lalu bagaimana dengan tanggapan Olga dan Raffi Ahmad?
“Kak Raffi sih ngeliat (berita pacaran) rame gitu ya ketawa-ketawa aja, lucu-lucu aja, nggak gimana-gimana,” kata Syahnaz.
“Kalau Olga sebagai kakak yang baik, kalau menurut dia adiknya senang, enjoy dalam arti… ya udah terserah Billy maunya gimana, yang terbaiklah buat saya,” ujar Billy.
Walau membantah pacaran, tampaknya Billy tak bisa menyembunyikan rasa sukanya ketika mendeskripsikan tentang bagaimana Syahnaz yang sebenarnya. Namun Billy memberitahu bahwa sebenarnya Syahnaz sudah punya kekasih.
“Tipe cewek yang baik, perhatian,” katanya. “Tapi dia (Syahnaz) udah punya cowok.”
Sementara itu Syahnaz pun ikut mengungkapkan pendapat pribadinya mengenai sosok Billy di matanya.
“Baik, perhatian, lucu, humoris gitu Bang Billy,” kata Syahnaz.
Kita tunggu saja kelanjutan kisah ini nantinya, hanya waktu yang bisa menjawab apakah Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad akan menjadi pacar Billy adik Olga Syahputra.


Update:
Tadi malam, tanggal 16 November 2013, di acara Yuk Keep Smile di Trans TV, tim kreatif YKS memberikan kejutan kepada Billy dengan mendatangkan Syahnaz secara diam-diam. Nah, keseruan pun dimulai, dimana Billy HARUS MENGUNGKAPKAN RASA CINTA atau NEMBAK SYAHNAZ di hadapan penonton YKS. Jadi, setting-nya Billy duduk di sebuah kursi panjang bersama Syahnaz, kemudian Billy nembak Syahnaz dengan memberikan sekuntum bunga mawar kepada Syahnaz. Dan akhirnya di situ Billy mengungkapkan rasa SUKA-nya kepada Syahnaz. Akan tetapi Syahnaz belum memberikan jawaban apakah ia menolak atau menerima cinta Billy karena ulah Olga Syahputra yang nyebelin banget. Di mana ketika Billy menyerahkan bunga mawar kepada Syahnaz, Olga malah membawa kabur bunga mawar itu. Dan karena durasi segmen itu habis, maka iklanlah yang muncul dan jawaban dari Syahnaz apakah cintanya ditolak atau diterima TIDAK DILANJUTKAN.













.