Warna Baju Pakaian yang Cocok Dipakai Wanita

Warna Baju Pakaian yang Cocok Dipakai Para Wanita - Memilih warna pakaian menjadi salah satu hal yang penting untuk wanita. Mix and match ini itu biar cocok saat dikenakan. Pilihan warna make up pun juga harus diperhatikan agar sesuai dengan warna pakaian. Nah dilansir dari allwomenstalk, ini lho Ladies 7 warna pakaian yang paling cocok untuk wanita.

Hitam
Warna hitam menjadi salah satu warna berkabung. Namun, warna hitam bisa memberikan kesan klasik, profesional, dan netral. Karena sifat netralnya, Anda bisa mengenakan warna hitam dalam kesempatan apa pun. Anda juga gampang memadupadankan aksesoris dan sepatu saat mengenakan warna hitam.

Biru donker
Nama lain biru dongker adalah biru navy. Warna yang satu ini selalu bisa membuat wanita tampil cantik dan anggun. Di tahun 90-an, warna ini pernah booming.

Krem
Warna yang satu ini memberikan kesan feminim namun klasik. Apapun warna kulit Anda baik terang maupun gelap, warna krem adalah pilihan yang sangat tepat. Selain itu, warna krem juga cocok dipadupadankan dengan warna lain seperti hitam, biru tua, dan warna-warna pastel lainnya.

Ungu
Kalau orang Indonesia menyebut ungu sebagai warna janda. Di negara barat, ungu adalah warna pilihan para bangsawan. Warna ungu muda memberikan kesan feminim menghanyutkan.

Coklat
Perpaduan warna coklat dengan kesan glossy dan shimmeing akan memberikan kesan mewah nan elegan. Padukan warna coklat dengan jeans untuk menambah kesan klasik maskulin tapi cantik.

Hijau Emerald
Penasaran hijau emerald itu yang seperti apa? Ya, warna hijau pada lampu lalu lintas adalah jawabannya Ladies. Berikan sentuhan warna hijau emerald pada gaun malam Anda. Tampilan mewah dan super keren milik Anda sepenuhnya.

Abu-abu
Abu-abu memberikan kesan keren dan trendy bagi Anda yang mengenakannya. Apalagi kalau Anda memilih warna abu-abu sebagai kostum kantor Anda. Perpaduan pink terang dan abu-abu akan semakin menghadirkan kesan feminin nan trendy.













.