Cara Mengecilkan Pori-Pori Kulit Wajah Memakai Masker Strawberry

Masker buah-buahan selalu ampuh untuk menyegarkan kulit Anda yang mulai kusam dan lelah. Kandungan asam yang selalu ada pada buah bisa menjadi peeling alami untuk kulit Anda, sementara gula alaminya ampuh melembabkan wajah Anda. Ditambah lagi kandungan vitamin C yang tinggi, efektif sebagai anti oksidan dan juga pencerah kulit. Semua kandungan ini bisa Anda dapatkan dalam buah stroberi. Anda tentu tergoda untuk menorehkan warna merah stroberinya dan mendapatkan banyak manfaat untuk kulit cantik dan sehat. Berikut ini racikan masker stroberi yang bisa Anda coba.

Mengecilkan pori-pori
Bahan:
1 butir putih telur
60 gram Strawberry, hancurkan
1 sdt madu organik
1/2 sdt air perasan lemon

Cara memakai:
Campur semua bahan dan aduk hingga halus tercampur rata. Oleskan pada wajah dan leher Anda, biarkan selama 5 hingga 10 menit. Bilas dengan air dingin dan air hangat secara bergantian, kemudian akhiri dengan mengompres es pada seluruh kulit wajah dan leher. Keringkan dengan handuk.
Perawatan rutin
Bahan:
4 buah Strawberry yang matang
2 sdt krim susu
1 sdt madu

Cara memakai:
Bilas stroberi dengan bersih dan keringkan. Kemudian hancurkan Strawberry hingga halus. Tambahkan krim dan madu, aduk rata. Langsung aplikasikan pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat.

Menghilangkan noda
Bahan:
1 genggam buah Strawberry
1 sdt krim

Cara memakai:
Hancurkan Strawberry dengan blender, kemudian tambahkan krim dan blender lagi hingga tercampur rata. Oleskan pada wajah dan leher, biarkan selama 10 hingga 15 menit. Bilas dengan waslap yang telah direndam dalam air dingin, kemudian bilas dengan air dingin.













.