Cara Mengajak Pacar Wanita Ciuman di Bibir

Cara Mengajak Pacar Wanita Ciuman di Bibir - Sebenarnya cukup mudah untuk mengajak pacar kamu agar mau ciuman dengan kamu. Bukan cuma ciuman di pipi, akan tetapi ciuman di bibir pun bisa kamu lakukan dengan pacar kamu. Bukan cuma sekali, dua kali. Berkali-kali pun pacar kamu mau untuk kamu cium, dan jarang sekali ditolak jika kamu minta dicium.

Bukan hanya di tempat gelap, di tempat umum pun (kalau kamu tidak malu), jika kamu pengen ciuman dengan pacar kamu, dia tidak segan-segan melakukannya dan tidak menolak untuk ciuman.

Tips cara mengajak pacar kamu mau ciuman dengan kamu ini merupakan tips yang  MUDAH dan HALAL. Lah kok ada embel-embel HALAL-nya? Bingung ya!

Jadi inti dari tips ini adalah SEGERA BAWA PACAR KAMU KE PENGHULU. NIKAHI DIA. Dan jika kamu SUDAH MENIKAHINYA, kamu bebas mengajak pacar kamu ciuman. Terserah lo deh mau ciuman pakai gaya apa, mau ciuman di tempat mana, dan ciuman di bagian mana (ciuman, pipi, ciuman bibir, bahkan ciuman leher). Dia akan pasrah dan menerima lumatan ciuman bibir kamu ke bibirnya. Hebatnya lagi, bisa jadi tanpa kamu minta, dia akan DULUAN MENGAJAK KAMU CIUMAN. Keren nggak tuh.

Nah, mudah kan cara mengajak pacar kamu ciuman. Selain mudah, juga HALAL buat kamu, tanpa takut pada dosa. Oke, selamat mencoba ya ^_^


Baca juga: Cara Mengajak Pacar ML Berhubungan Seks Halal













.