Foto Telanjang Gambar Bugil Polwan Cantik Lampung

Foto Bugil Gambar Telanjang Polwan Cantik Polda Lampung - Polda Lampung dibuat geger dengan penemuan 3 foto bugil perempuan cantik yang beredar di jejaring sosial Facebook. Sosok perempuan di balik foto itu diduga Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko. Heru Winarko membenarkan wajah itu adalah anak buahnya.
Foto hanya ilustrasi

"Itu lagi diproses. Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Divisi Propam Polda Lampung," kata Heru usai acara Sertijab Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).
Menurut Heru, Divisi Propam tengah memproses Polwan 'seksi' berinisial RS yang fotonya beredar di jejaring sosial. RS sudah bertugas selama 5 tahun, sejak sebelum Heru menjabat Kapolda Lampung. Sementara, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, Polda Lampung saat ini tengah melakukan pengecekan untuk memastikan kebenaran foto itu.

"Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya," kata Ronny tempat yang sama. Sementara kepolisian kini juga telah melakukan pemeriksaan terhadap RS.
Dalam foto-foto itu, terlihat seorang perempuan berpose di sebuah kamar diduga menggunakan kamera ponsel. Seragam polisi pun tampak dalam foto itu.

Sumber: Liputan6













.