Biodata Anggita Sari Katanya Pacar Baru Raffi Ahmad

Biodata Profil Anggita Sari Katanya Pacar Baru Raffi Ahmad - Anggita Sari adalah seorang model Indonesia yang cantik dan seksi. Di usianya yang masih muda dia sudah memiliki bodi yang super hot. Dia mengawali karirnya di dunia modeling sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Model cantik yang satu ini sudah cukup terkenal di dunia modelling. Apalagi dengan dianugrahi wajah cantik serta tubuh seksi sehingga memudahkan dia berkarir dalam dunia entertaiment Indonesia.

Selama ini Anggita Sari sudah cukup dikenal, terbukti kita dapat dengan mudah menemukan foto-fotonya di Google dengan keyword foto hot Anggita Sari. Berikut ini biodata atau profil singkat Model seksi Anggita Sari.

Nama                   : Anggita Sari
Nama Panggilan    : Anggita
Tgl Lahir               : 26 Desember 1992
Tempat Lahir        : Jakarta,Indonesia
Hobi                     : Photo Sesion,Traveling
Profesi                  : Model
College                 : Universitas Bina Nusantara





Kita tunggu saja, apakah Anggita Sari akan mengikuti jejak model-model cantik lainnya yang banyak merambah dunia akting. Nama Anggita Sari sendiri belum bersahabat dengan Google, terbukti sangat sulit mencari profil Anggita Sari, biodata Anggita Sari, biografi Anggita Sari dan video hot Anggita Sari di internet. Apalagi wikipedia juga belum menulis tentang ‘Anggita Sari FHM model’. Yang banyak bertebaran hanyalah foto-foto Anggita Sari, baik foto seksi Anggita Sari ataupun foto hot Anggita Sari.













.