Manfaat Botox dan Filler Menghilangkan Garis Kerutan Wajah

Botox dan Filler Memperbaiki Dagu Kontur Bentuk Wajah, Menghilangkan Garis Kerutan Wajah Kantung Mata  - Manusia tidak dapat memungkiri, seiring waktu mereka pasti mengalami fase beranjak tua, sehingga secara biologis fungsi-fungsi sistem dalam tubuh mulai menurun. Kulit yang mulai mengendur, garis kerut dan garis senyum yang semakin dalam membuat Anda terlihat lebih tua. Ingin tampil muda lebih lama dengan kesempurnaan paras yang cantik, rasanya merupakan hak setiap orang, dan di zaman canggih seperti sekarang ini contohnya, menjadi cantik rasanya bisa Anda wujudkan lebih mudah lagi.
Seiring perkembangan zaman, manusia terus mengembangkan teknologi di berbagai bidang, termasuk di antaranya teknologi kecantikan yang terus mencari cara untuk meningkatkan seni estetika dalam dunia kecantikan. Hal ini didukung akan kebutuhan banyak orang yang mulai sadar akan kesempurnaan penampilan, anti aging yang berkembang pesat di seluruh dunia memberi harapan baru bagi semua orang untuk tampak awet muda, dan seiring perkembangannya, kita juga semakin memiliki banyak pilihan. Permintaan prosedur non-bedah kian meningkat dan semakin disempurnakan dengan sentuhan seni estetika. Sinergi ini justru memberi hasil yang lebih baik dan membawa teknik perawatan ke level lebih tinggi.

Dengan kondisi demikian, sangatlah penting bagi seorang dokter kecantikan untuk menguasai perpaduan teknik keduanya, juga berpengalaman menggunakan teknologi tercanggih yang diperlukan.
"Kehadiran fillers di dunia kecantikan telah mengubah arah permainan, filler bekerja di bawah lapisan kulit mengganti kelenturan dan mengisi kekosongan kulit yang kendur. Hal ini jelas berbeda dengan teknik lama yang biasanya butuh proses pembedahan untuk meremajakan kulit," jelas dr. Olivia Ong. Dipl. AAAM, seorang Aesthetican dan Anti Aging spesialis. Sebagai seorang dokter kecantikan, di kliniknya dr. Olivia mencoba memenuhi kebutuhan para kliennya yang sangat beragam. Dokter muda yang telah menyelesaikan gelar Diplomanya pada bidang Estetika Media di The American Academy of Aesthetic Medicine ini memang telah berkomitmen membawa seni dari ilmu estetika media ke tingkat tertinggi berfokus pada prosedur peremajaan kulit dan penyempurnaan wajah tanpa bedah.

dr. Olivia merupakan seniman ahli fillers dan Botox, melalui tangannya teknologi bersinergi dengan kecantikan dan kesehatan. Di kliniknya yang terletak di Jalan Hang Lengkir ini, ia menawarkan koreksi wajah dalam pilihan suntik Botox® dan Filler dengan beberapa di antaranya adalah perbaikan dagu, menghilangkan garis kerut dan garis senyum,  memperbaiki kontur wajah, juga menghilangkan kantung mata, dan beberapa treatment lainnya yang mengoreksi kekurangan pada tubuh Anda.
Produk yang digunakan adalah Restylane® yaitu produk yang terbuat dari asam hialuronat, bahan yang serupa dengan asam hyaluronic alami tubuh, sejenis gel yang mudah terurai, aman, dan bebas unsur hewani. Dengan menggunakan jarum yang sangat halus, dosis kecil gel ini disuntikkan di permukaan (atau di bawah permukaan kulit). Dengan dosis yang tepat, gel ini akan memulihkan volume dan struktur awal kulit. Hasilnya pun langsung terlihat secara instant.

"Ini dia facelift dalam botol, Botox® cosmetic paling berguna dalam menyamarkan kerut dinamis wajah dan bekerja baik mengurangi aktivitas otot wajah yang memicu kemunculan kerut. Botox® cosmetic adalah protein yang dimurnikan yang telah dikenal bertahun – tahun dan bertindak secara lokal pada otot yang disuntikkan. Hanya dengan perawatan 10 menit, hasilnya sudah terlihat dalam 2-3 hari dan bertahan selama 6 bulan. Menurut dr. Olivia, seorang pasien dapat menikmati hasil sempurna jika ia rajin memaintain kondisi kulitnya, karena semakin sering perawatan dilakukan, semakin lama efek akhirnya bertahan.

Menyambangi kliniknya, Tim Vemale diajak untuk melihat langsung, dr. Olivia mengerjakan pasiennya, tahap pertama yang dilakukan setelah pembersihan wajah adalah penggunaan masker anastesi dan untuk meningkatkan kenyamanan pasien, suntik anastesi juga dilengkapi sebelum proses penyuntikan dimulai. Dengan mempergunakan 2 jenis jarum, jarum pertama digunakan untuk membuka pori sementara jarum tumpul kedua digunakan untuk memasukkan cairan gel Restylane® ke dalam permukaan kulit. Menurut dr. Olivia, jika dahulu para praktisi dokter harus menyuntikkan formula hampir di ratusan titik wajah, kini teknologi canggih hadir dengan formula yang lebih sempurna, suntik hanya dilakukan di 6 poin titik wajah saja. Rasanya hal ini bisa menjelaskan istilah Beauty is Pain bukan? Namun begitu, semua ada pada pilihan Anda, seiring perkembangan dunia kecantikan, Anda bisa lebih bijak memilih perawatan kecantikan yang aman, nyaman dan efektif tentunya.













.