Tips Menghaluskan dan Melembutkan Kulit Secara Maksimal

Coba perhatikan kembali kaki Anda, bagaimana, kulitnya masih terlihat kering dan tidak mulus? Ya, tentu saja, karena lotion (krim pelembab) saja sebenarnya tak cukup menjamin kulit Anda mulus. Masih ada beberapa hal lagi yang perlu Anda perhatikan: 

Sabun mandi
Sabun mandi seperti apa yang biasa Anda gunakan? Sabun yang hanya wangi dan dengan harga terjangkau? Come on, ladies. Let's shop smart. Ketimbang akhirnya malah merugikan diri sendiri, lebih baik pilih sabun dengan pelembab dan vitamin lengkap untuk kulit. Tujuan sebenarnya mandi adalah membersihkan dan merawat kulit kan? Jadi, mengapa Anda harus tergiur harga murah atau bonus dan kulit Anda jadi kering?
Saat shaving
Yang tak kalah perlu diperhatikan adalah saat shaving. Karena jarang dilakukan, terkadang pisau cukur menjadi tumpul dan tidak tajam lagi. Kesalahan kita adalah tetap menggunakan pisau cukur tersebut, walau tahu ia tak tajam lagi. Akibatnya tentu saja bulu yang dipotong tidak terangkat sempurna, serta kulit menjadi kering atau bahkan terluka.

Salah pilih lotion
Sama halnya seperti sabun, dalam memilih lotion kita juga harus memperhatikan kandungannya. Kandungan mana yang memang berguna untuk kulit Anda, dapat menutrisi dan melembabkan sempurna? Itulah yang harus Anda pilih. Dan tak kalah penting, perhatikan juga kesesuaian dengan jenis kulit Anda.

Shaving dengan sabun mandi
Mungkin ada beberapa merk sabun mandi yang aman digunakan untuk shaving, namun sebagian besar tidak. Karena sabun mandi seringkali mengandung parfum, yang akan mempengaruhi ketajaman pisau cukur. Saat demikian, akhirnya kulit Anda jadi mudah kering.

Langkah terakhir, perbanyak asupan air mineral, buah-buahan serta sayuran agar kulit tercukupi kebutuhan nutrisi serta terjaga kelembabannya.













.