Cara Menguncir Rambut Panjang Kuncir Rambut Ekor Kuda

Anda ingin menghadiri sebuah acara penting tapi malas ribet mengatur rambut Anda? Tidak perlu bingung, karena menguncir rambut Anda seperti ekor kuda pun bisa menjadi solusi yang tepat. Seperti yang dilansir dari FemaleFirst berikut adalah beberapa cara untuk menguncir rambut Anda sehingga Anda dapat terlihat lebih anggun dan menawan.

Tampak Kusut:
Gaya menguncir rambut yang membuat rambut cenderung tampak kusut, sangat digemari oleh banyak selebriti termasuk Blake Lively karena dapat membuat Anda terlihat lebih seksi dan keren tanpa perlu ribet. Sisir semua rambut Anda ke belakang, tidak perlu terlalu rapi. Jepit di beberapa bagian rambut. Tarik keluar beberapa helai ekor kuda, biarkan menjuntai ke bagian wajah. Cara ini akan membuat kesan soften look pada wajah Anda. Gaya menguncir rambut seperti ini cocok digunakan ketika santai, pada saat Anda di kantor, atau untuk suasana yang lebih formal. Membuat Anda tetap terlihat menawan tanpa perlu ribet-ribet mengurus rambut Anda. 
Quiffed:
Ketika Anda menyisir rapi semua rambut Anda ke belakang, bentuk wajah Anda akan terlihat semakin jelas, apalagi jika bentuk wajah Anda cenderung bundar. Cara terbaik untuk menyiasati cara ini adalah membuat "jambul" atau membiarkan rambut bagian atas Anda lebih tinggi.

Ambil beberapa bagian atas rambut Anda sebanyak yang Anda inginkan lalu jepitlah. Kuncir sisa rambut Anda dengan menyertakan bagian rambut yang sudah Anda ambil pertama tadi. Untuk bagian rambut bagian atas, kuncirlah pada bagian tengah rambut. Anda dapat menggunakan hairspray untuk menggantikan jepit. 

Kuncir rendah:
Menguncir rambut dapat dipastikan adalah cara yang tepat untuk setiap momen. Dengan menguncir rendah rambut Anda, Anda tidak hanya terlihat keren tetapi gaya kuncir ini akan menjadi gaya rambut favorit. 

Ke Samping:
Gaya ini sangat populer. Kuncir rambut Anda ke kanan atau ke kiri, sesuai keinginan Anda. Lalu ikatlah rambut tepat pada tengkuk leher. Biarkan sedikit rambut menjuntai di bagian depan, ini akan membuat bingkai wajah Anda terlihat lebih lembut dan terlihat seimbang dengan gaya rambut samping Anda. Biarkan rambut Anda yang terjuntai ini terlihat natural. Gaya kuncir rambut ke samping ini akan memberikan kesan elegan dan lebih dewasa. 

Sleek:
Wanita senang sesuatu yang simple dan tidak ribet. Menguncir rambut Anda agak tinggi adalah pilihan yang tepat. Gaya rambut seperti ini sering digunakan oleh Lea Michele, Amy Adams, Gwyneth Paltrow, dan Blake lively ketika menghadiri acara-acara besar. Penampilan ini membuat mereka terlihat anggun dan menawan.

Pastikan tidak ada rambut yang tersisa ketika Anda mengikatnya dan sisirlah rambut Anda dengan lembut. Pertama, sisirlah rambut ke belakang, jangan terlalu tinggi dan lakukan secara perlahan karena hal ini akan membuat ikatan rambut Anda miring. Jangan menggenggam rambut terlalu kencang, karena akan membuat rambut tidak rapi ketika diikat.

Supaya rambut lebih terlihat bersinar, gosokkan sedikit minyak argan pada rambut Anda. minyak argan tidak hanya membuat rambut Anda sehat dan kuat, tetapi membuat rambut Anda lebih bercahaya seperti terkena sinar!

Jangan lupa gunakan eye shadow dan maskara supaya mata dan rambut Anda terlihat sedikit menonjol. Cara ini membuat tampilan Anda lebih menawan.

Tidak perlu ribet ke salon, aturlah rambut Anda sendiri. Selain menghemat pengeluaran, dengan gaya rambut seperti ini akan membuat Anda lebih segar, anggun, dan menawan.













.