Foto Bugil Hot Telanjang Siti Badriah Penyanyi Dangdut

Foto Bugil Hot Telanjang Penyanyi Dangdut Siti Badriah 2013 Beredar - Beredarnya foto bugil yang diduga mirip Siti Badirah di dunia maya, membuat pelantun 'Berondong Tua' itu banyak menuai protes. Siti pun sempat terkejut dengan munculnya foto bugil yang diduga mirip dengannya. Apalagi di salah satu jejaring sosial yang Siti Badriah miliki, dirinya juga banyak menuai hujatan dan protes dari banyak orang.

"Kaget. Karena di twitter pada menyerang siti," ujar Siti Badriah saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013) malam.
Selain mendapat hujatan, banyak orang yang menayakan langsung kebenaran foto tersebut kepada dirinya. Tak hanya bertanya langsung, telpon genggam miliknya banyak mendapatkan pesan pertanyaan mengenai keabsahan foto bugil tersebut kepada Siti.
"Orang sekitar Siti juga tanya. Banyak yang BBM (BlackBerry Mesanger), itu beneran apa nggak fotonya," ungkap Siti Badriah.
Walau begitu, Siti Badriah tidak pernah merasa terganggu dengan kabar miring yang menimpa dirinya.
"Nggak sih, biasa saja," tandasnya.
Siti Badriah mengaku santai menanggapi beredarnya foto bugil di internet yang mirip dengan dirinya. Siti takut drop jika harus memikirkan masalah yang tak jelas juntrungannya.
"Siti santai saja. Maksudnya kalau dipikirin banget nantinya bakal bikin Siti drop. Kerjaan Siti masih banyak, cita-cita masih banyak," ungkap Siti saat ditemui di Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Selasa (3/12) malam.
Lantaran menanggapinya dengan santai, Siti juga tak merasa dirugikan dengan beredarnya foto bugil yang menyerupai dirinya. Menurutnya semua tetap berjalan dengan baik-baik saja.
"Nggak juga sih, jadi Siti sih dibawa santai saja. Apapun yang terjadi semuanya baik baik saja," tandasnya.
Beberapa waktu lalu sempat beredar foto bugil seorang wanita yang mirip dengan Siti Badriah. Dari 3 foto yang beredar, dua di antaranya menunjukkan bagian dada wanita itu. Sedangkan foto yang lainnya memperlihatkan tubuh bagian belakang tanpa busana.













.