Jenis Bau Parfum Minyak Wangi Beraroma Dasar Floral (Tumbuhan)

Selama ini yang kita kenal dari parfum adalah merek-mereknya, aromanya sendiri tentu bermacam-macam, merupakan campuran dari beberapa aroma dasar. Salah satu aroma dasar yang populer dan kerap menjadi favorit adalah floral, yang merupakan percampuran antara aroma daun, batang, bunga dan sedikit akar-akaran.
Ada beberapa aroma dasar floral yang modern ini dipadukan lagi dengan aroma lain, seperti berikut ini: 

Leather
Merupakan paduan dari aroma madu, tembakau, kayu yang dimixed dengan lembut dan meninggalkan aksen leather yang mewah.

Fougere
Aroma kayunya sangat kuat dengan tambahan dedaunan, bunga lavender dan serutan kayu oak yang menjadi pesona bagi pria. Wewangian ini sangat cocok digunakan oleh pria yang ingin tampil romantis dan menunjukkan sisi maskulinnya.

Floral
Dan aroma ringan ini tentunya menjadi favorit bagi sebagian besar wanita, di mana beberapa aroma dasar bunga disatukan menjadi aroma yang mempesona, lembut, sekaligus bold. Dan terkadang seksi, sekaligus feminin.

Gourmand
Bila Anda adalah pecinta vanilla, maka aroma ini adalah yang paling cocok untuk Anda. Menghadirkan aroma rileks dan lembut di mana ada sentuhan feminin di dalamnya yang membuat kita jadi merasa bak seorang putri dengan jubah mewah.

Chypre
Pepohonan seperti Patchiuli, Labdanum dan oak adalah tiga karakter utama dalam parfum ini yang sangat kental dan nyata.

Fruity dan citrus
Aroma buah-buahan ini lebih memberikan sentuhan refreshing, keceriaan yang menyegarkan dan menyeimbangkan semua aroma yang berat.

Wood
Aroma sandalwood cenderung bernuansa mewah dan memberikan kehangatan, terutama saat dipadu dengan cedar dan camphoraceous.

Dari aroma-aroma tersebut kemudian dipadu kembali dan ditonjolkan sesuai kepribadian dan sex. Pada umumnya aroma pepohonan dan musk lebih dominan pada parfum pria, sedangkan floral dan fruit dominan pada parfum wanita.













.