K-Cut Style Gaya Potongan Rambut ala Wanita Korea

Untuk Anda yang ingin bergaya feminim edgy, penampilan manis dan cute dengan gaya potongan rambut ala Korea mungkin bisa jadi pilihan yang pas Selain Jepang, kini Korea juga berhasil merebut hati banyak orang didunia dengan gaya pakaian hingga penampilan yang sangat trendy namun tetap terlihat manis dan tidak terlalu ekstrim layaknya gaya Harajuku khas Jepang. Di Indonesia sendiri hampir setahun ini, penampilan ala Korean look sangat diminati. Mulai dari ala Boyband, atau Girlband, hingga serial drama Korea yang bintang–bintangnya cukup membuat kita berkhayal bisa memiliki gaya innocent namun tetep terlihat manis dan elegant.

Ciri khas Korean Pop dengan gaya minimalis yang simple, natural dan cantik namun tetap dinamis yang kini banyak diminati, jadi acuan tim Johnny Andrean dengan mulai mengemas gaya ala Korean look dalam tatanan Rambut. Setelah sukses diraih tahun lalu dengan trend warna K-Pop color yang menawarkan kilau warna coklat yang natural, kini Johnny Andrean melaunching K-Cut style dalam gaya potongan yang ringan namun bertekstur.
"Trend Korea yang mendunia, kami wujudkan dalam trend gaya cutting yang hari ini kami launching, gaya rambut panjang, sedang ataupun pendek dengan teknik layer yang lebih soft yang merupakan ciri hairstyle Korea, yaitu hanya memberi layer yang bergradasi di bagian bawah saja, hingga menghasilkan gaya yang ringan dan bertekstur, Simple styling stunning look," jelas Astrid Sasongko selaku brand Manager Johnny Andrean Salon, ditemui di sela sela launching K-Cut Style, di Bistro Boulevard.

Astrid juga menjelaskan untuk tatanan rambut, gaya Korea ini memiliki tekstur curly di bagian bawah dengan layernya tidak terlalu miring, hanya sekitar 15 hingga 30 derajat kemiringan. Potongan K-Cut ini memberikan efek flowing pada rambut sehingga membuat gaya keseluruhan nampak simple namun tetap stylish. K-Cut juga dengan mudah dapat diubah menjadi gaya yang lebih fun ataupun lebih formal.

Acara yang menampilkan hairshow ini menghadirkan salah satu ambassador K-Cut style yaitu Ayu Sita, yang begitu manis dengan gaya curly di bagian bawah rambutnya yang panjang. Ketika ditanya mengenai apa yang mendasari hingga terpilihnya Ayu Sita sebagai Ambassador K-Cut ini, Astrid menjawab "Ayu Sita merupakan sosok yang dinamis, kalo dulu dia cukup berani bereksperimen dengan gaya rambutnya, nah sekarang ia ingin menghilangkan kesan tomboinya dengan ingin lebih berpenampilan feminim, tampil lebih manis tapi tetep bisa fun," jelas Astrid menutup bincangnya dengan tim Woman.













.