Dahsyat 9 Desember Billy dan Syahnaz Berantem 2013

Video Dahsyat 9 Desember 2013 Billy dan Syahnaz Berantem - Pemandangan seru terjadi di acara musik dahsyat edisi hari Senin tanggal 9 Desember 2013 di mana antara Billy dan Syahnaz Berantem. Pemicunya adalah rasa cemburu Billy kepada Syahnaz. Jadi ceritanya pada waktu acara Dahsyat Hari Sabtu, Syahnaz "kepergok" sedang "mesra-mesraan" dengan Naga (vokalis grup band Lyla) yang pada saat itu didaulat menjadi Host (pembawa acara) Dahsyat dadakan untuk menggantikan Host dahsyat yang nggak masuk karena berhalangan hadir (kebetulan yang nggak masuk host cowok semua, seperti Raffi Ahmad, Deny Cagur, dan Billy Syahputra).

Pada saat itu, yang menjadi host cuma Luna Maya, Ayu Dewi, dan Syahnaz Sadiqah. Karena nggak ada host cowoknya, maka dijadikanlah Naga Lyla sebagai pendamping host cowok.

Berawal dari tim keatif Dahsyat yang memutar ulang rekaman "kedekatan" Syahnaz kepada Naga dan bintang tamu penyanyi cowok lainnya di sela-sela break, tanpa diduga Billy "marah" dan cemburu. Saling perang argumen pun terjadi di antara keduanya. Karena masing-masing tidak mau mengalah, maka adu argumen pun semakin memanas.

Seperti apa ketegangan antara Billy dan Syahnaz, langsung saja lihat cuplikan video Syahnaz dan Billy "berantem" berikut:






Kita doakan saja hubungan percintaan Billy dan Syahnaz yang lagi labil ini bisa selesai dan masing-masing bisa saling instropeksi diri akan kesalahan masing-masing.













.