Cara Memilih Celana Bagi Wanita Berkaki Kecil Agar Kaki Terlihat Besar

Jenis Celana yang Harus Dihindari Bagi Wanita Berkaki Kecil - Setiap wanita pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Namun, yang terbaik adalah mensyukuri apa yang kita miliki dan tetap berusaha menjadi diri sendiri. Apa yang perlu dilakukan adalah bagaimana menggunakan kekurangan itu sebagai kelebihan. Banyak wanita yang mengeluhkan kaki mereka yang kecil. Namun tahukah Anda bahwa pilihan pakaian yang tepat bisa membuat kaki yang kecil menjadi tampak bagus?

Wanita yang memiliki kaki kecil seringkali merasa tidak percaya diri. Jika Anda salah satu dari mereka dan ingin kaki Anda terlihat lebih besar mungkin Anda bisa mencoba untuk mengenakan pantyhouse dengan warna cerah dan hangat seperti warna-warna pastel. Stocking atau legging dengan motif besar seperti garis horizontal juga merupakan alternatif untuk membuat kaki nampak lebih besar.

Jika Anda memiliki kaki yang sangat kecil, hindari memakai jeans yang terlalu ketat, rok yang sangat mini, celana pendek atau rok yang berkibar dan juga celana bermotif garis vertikal.

Siap tampil cantik Ladies?













.