Bentuk Model Potongan Rambut Poni Sesuai Wajah

Berikut akan disajikan contoh bentuk potongan gaya rambut poni. Temukan bentuk poni yang cocok dengan gaya rambut anda: 

Rambut Poni Model Swept Fringe
Bentuk poni miring atau poni asimetris ini cocok dikombinasikan dengan guntingan layer. TIP: Ambil wax secukupnya, kemudian tata rambut secara acak, dan biarkan poni jatuh secara natural dengan ujung-ujung jari untuk menciptakan kesan fun yet chic! 

Rambut Poni Model Blunt Cut
Poni yang dipopulerkan oleh The Beatles ini memang terkesan retro sekaligus edgy. Namun guntingan poni yang dibuat menyerupai mangkok tersebut, juga mampu menciptakan kesan wajah terlihat more feminine, lho! TIP: Blow poni ke arah dalam menggunakan sisir blow berukuran sedang, kemudian semprotkan hairshine untuk efek mengilat! 

Full Bangs
Poni lurus direkomendasikan untuk bentuk wajah hati dan lonjong. Jika mau potongan di atas alis, pastikan alis tertata rapi dan cantik. TIP: Agar full bangs tertata sempurna, gulung poni menggunakan roll velcro, kemudian semprotkan sedikit hairspray.

Saran:
  • Diskusikan bentuk poni yang tepat dengan hairdresser kesayangan, agar sesuai dengan bentuk wajah dan karakter Anda.
  • Beri kesan modern dengan mengaplikasikan dua atau tiga warna highlight pada bagian poni. Efek dimensi warnanya, mampu mempertegas tekstur pada rambut.
  • Waktu ideal untuk trim poni adalah tiga minggu sekali, gunanya agar tampilan model rambut senantiasa terlihat indah dan sempurna. Dan sekarang beberapa salon profesional sudah ada yang menyediakan servis trim poni ke dalam menu salon dengan harga terjangkau. So, don’t worry dear!













.